14 Januari 2016

Jadwal KA Cirebon Ekspres Jakarta – Cirebon PP

Jadwal Kereta Cirebon Ekspres Jakarta Kereta Api (KA) Eksekutif dan Bisnis Cirebon Ekspres Jati merupakan salah satu kereta yang memiliki rute Jakarta Gambir ke Cirebon dan Sebaliknya Cirebon ke Jakarta Gambir. Kereta ini memiliki gerbong bisnis dan gerbong ekseskutif dalam satu rangkaian.
Jadwal keberangkatan dari stasiun Gambir sehari tiga kali sehari yaitu pada pagi hari Jam 06.00  dan 9.45, pada siang hari pukul 13.30.
Sedangkan dari stasiun Cirebon juga berangkat tiga kali sehari yaitu pada pukul 06.15 dan 10.00 pagi hari dan 15.15 sore hari.
Untuk informasi jadwal KA Cirebon Ekspres Jati lebih lengkap silahkan lihat tabel dibawah ini. Info lebih lanjut klik kontak kami

Jadwal kereta Cirebon Ekspres JakartaJadwal KA Kertajaya Jakarta – Surabaya PP

Jadwal KA Kertaya Jakarta Surabaya Jadwal kereta Api Eknomi AC Kertajaya Jurusan Tanjung Priok, Jakarta ke Pasarturi, Surabaya dan sebaliknya. Jadi bagi anda yang hendak turun di beberapa stasiun yang dilewati kereta ini, maka anda juga dapat membeli tiket kereta api ini juga. Lihat pula kereta ke Taksaka yang bisa anda jadikan referensi
Kereta ini berangkat dari Tanjung Priok pukul 13.35, tiba di Semarang Poncol Pukul 20.11 dan berakhir di Pasarturi pukul 00.45.
Keberangkatan dari Pasarturi Surabaya pukul 20.45, tiba di Semarang Poncol Pukul 00.55 dan berakhir di Tanjung Priok pukul 07.31.
Informasi Jadwal kedatangan dan keberangkatan di stasiun lainya bisa anda lihat dibawah ini.
Jadwal KA Kertajaya Jakarta Surabaya


Related articles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar