12 Januari 2016

Jadwal KA Serayu Malam Jakarta – Purwokerto PP

Jadwal kereta Serayu Malam Jakarta Bandung Kroya Purwokerto Kereta Api Ekonomi AC Serayu Malam melayani jurusan Jakarta Kota – Kiara Condong Bandung – Kroya – Purwokerto PP. Kereta Eknomi ini melewati beberapa stasiun mulai dari Purwokerto, Kroya, Maos, Kawunganten, Sidareja, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Cipeundeuy, Cibatu, dan berakhir di Jakarta Kota. Yang mau ke Jawa timur lihat juga Kereta Tawang Alun ke Malang untuk membeirkan gambaran bagi anda.
KA Serayu Pagi berangkat dari Purwokerto pukul 16.30, tiba di Kiara Condong Bandung pukul 23.58, dan sampai di Jakarata Kota pukul 03.40.
Sedangkan arah sebaliknya / Keberangkatan dari Jakarta Kota pukul 21.05, tiba di Kiara Condong Bandung pukul 00.14, dan sampai di Purwokerto pukul 07.13.
Jadwal keberangkatan di stasiun lain dapat dilihat pada tabel berikut.

Jadwal KA serayu Malam Purwokerto kroya purwokerto Jadwal KA Kalijaga Solo – Semarang PP

KA Kalijaga Semarang Solo Kereta Api (KA) Ekonomi AC Tawang Alun melayani rute perjalanan dari stasiun Purwoasari Solo ke Stasiun Semarang Poncol.
KA kelas 3 ini berangkat dari Stasiun Purwosari pukul 05.20 dan tiba di Semarang Poncol pukul 07.53.
Sedangkan keberangkatan dari stasiun Semarang Poncol pukul 08.40 dan tiba di stasiun Purwosari pukul 11.15
Stasiun – stasiun pemberhentian KA Kalijaga dari stasiun Purwosari antara lain Solo Balapan, Gundih, Kedung Jati, Semarang Tawang, dan mengakhiri perjalanan di stasiun Semarng Poncol.
Jadwal keberangkatan Kereta Api Kalijaga di stasiun-stasiun diatas yaitu. Jika kurang jelas bisa menguhungi kami di Kontak tanyakan apapun yang ingin anda sampaikan seputar artikel ini.
Jadwal KA Kalijaga Semarng Poncol Purwosari


Related articles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar