16 Januari 2016

Jadwal KA Serayu Pagi Jakarta – Purwokerto PP

Jadwal Kereta Serayu pagi Jakarta kroya purwokertoKereta Api Ekonomi AC Serayu pagi melayani jurusan Jakarta Kota – Kiara Condong Bandung – Kroya – Purwokerto PP. Kereta Eknomi ini melewati beberapa stasiun mulai dari Purwokerto, Kroya, Maos, Kawunganten, Sidareja, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Cipeundeuy, Cibatu, Kiaracondong, Padalarang, Purwakarta, Jatinegara, Pasar senen, dan berakhir di Jakarta Kota. Jadwal Dwipangga bisa anda lihat sebagai acuan sebelum memesan

KA Serayu Pagi berangkat dari Purwokerto pukul 06.30, tiba di Kiara Condong Bandung pukul 13.13, dan sampai di Jakarata Kota pukul 16.57.

Sedangkan arah sebaliknya / Keberangkatan dari Jakarta Kota pukul 07.40, tiba di Kiara Condong Bandung pukul 11.10, dan sampai di Purwokerto pukul 18.52.

Jadwal keberangkatan di stasiun lain dapat dilihat pada tabel berikut.

KA Serayu Pagi Purwokerto - JakartaJadwal KA Argo Jati Jakarta – Cirebon PP

jadwal kereta Argo jati jakarta cirebon Kereta Api (KA) Eksekutif Argo Jati merupakan salah satu kereta yang memiliki rute Jakarta Gambir ke Cirebon dan Sebaliknya Cirebon ke Jakarta Gambir. Argo Jati hanya berhenti di stasiun Gambir, Jatinegera, Jatibarang, dan Cirebon.
Jadwal keberangkatan dari stasiun Gambir sehari tiga kali sehari yaitu pada pagi hari Jam 07.45 dan 08.50, pada sore hari pukul 17.30.
Sedangkan dari stasiun Cirebon juga berangkat tiga kali sehari yaitu pada pukul 05.40. pagi hari dan 12.00 dan 14.15 siang hari.
Untuk informasi jadwal KA Argo Jati lebih lengkap silahkan lihat tabel dibawah ini. Ada pula Kereta Bima ke Malang yang mungkin juga anda butuhkan
Jadwal kereta Jakarta Cirebon Argo Jati


Related articles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar