17 Januari 2016

Jadwal KA Gumarang Jakarta – Surabaya PP

Jadwal KA Gumarang Jakarta Semarang Surabaya Kereta Api Gumrang merupakan kereta Eksekutif dan Bisnis yang memiliki rute perjalanan Surabaya ke Jakarta Via Semarang dan Sebaliknya. Anda dapat memilih gerbong yang eksekutif atau gerbong yang bisnis pada kereta ini, karena kedua gerbong tersebut ada pada satu rangkaian kereta.

KA Gumarang berangkat dari stasiun Jakartakota, Jakarta jam 15.30, Sedangkan keberangkatan dari stasiun Pasarturi juga berangkat jam yang sama yaitu 15.30.

Kreta api Surabaya Semarang Jakarta Gumarang Jadwal KA Gajayana Jakarta – Malang PP

KA gajayana Jakarta malang Kereta api Eksekutif Gajayana merupakan salah satu kereta yang memiliki rute Jakarta – Malang dan Sebaliknya. Kereta ini berangkat dari stasiun Jakarta Kota jam 17. 25 sore hari, dan tiba di stasiun Malang pukul 09.02. Sedangkan keberangkatan dari stasiun Malang pukul 13.40 dan ditiba di stasiun Jakarta Kota pukul 04.45. Membutuhkan jadwal Kutojaya Selatan ke Kutoarjo bisa dilihat keteranganya lebih lengkap.
Kereta Eksekutif ini berangkat dari Jakarta Kota lalu berhenti disejumlah stasiun seperti Gambir, Cirebon, Purwokerto, Kutoarjo, Jogja, Solo Balapan, Madiun, Kediri, Tulungagung, Blitar, Wlingi, Kepanjen, Malang Kota Lama dan berakhir di stasiun Malang.
.Untuk jadwal keberangkatan KA Gajayana lebih detail dapat dilihat tabel dibawah ini.

Jadwal Kereta Gajayana Jakarta Malang  * Update jadwal kereta terbaru juni 2014


Related articles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar